Jumat, 03 Juni 2011

KELULUSAN

# hai everyone!! how are you?
* i'm fine thanks, and you?
# not so bad. but very afraid >,<
* may you tell me why?
# do you know? besok. BESOK. itu kelulusan, aku ulangi sekali lagi KELULUSAN. ga tau knapa, aku kok deg degan ga jelas yah? haha. aku bingung harus ngapain.. kalo udah begini, ckck
* nasib author :)
# kamu jahat bgt sih ama aku? ntar kamu aku usir dari blog aku loh!
* ouh, mau ngusir? yaudah aku pergi! biar author ngerasain ga punya reader! kan reader satusatunya blog inikan cuma aku! haha
# ouh begitu yah? jangan dong.. jangan pergi! kalo kamu pergi, aku mau curhat ama siapa? oke? please, stay here with me..
* nah gitu dong, jadi author jangan galak! ntar ga ada yang baca blognya. haha. nah.. sekarang cerita thor! malem ini mau cerita apa?
# okeoke, aku ga bakal marahmarah lagi deh :) gini reader! besok author kelulusan SMP.. setelah dua tahun belajar.. :) semuanya akan ditentukan BESOK kurang dari 24 jam lagi (-__-") dan aku tak tau harus melakukan apa..
* mulai deh author lebay!
# yah reader, kan author mah memang suka konset tibatiba.. gimana sh?
* ouh iya iya, kok reader lupa punya author konslet..
# heiittss, udahudah jangan diterusin ngeledeknya! author lagi G>A>L>A>U nih..
* ceilahh.. yang lagi galau.. emang author tau GALAU itu apaan?
# hehe, kaga tau reader! tapi, akhirakhir ini bnyk yang bilang lagi galau. terus, author ikutan deh, haha
* dasar author bnyk gaya! haha.. udahlah, tenang aja dulu.. kita sekarang cuma bisa tawakal.. 
# haha, tumben reader baik (^___^)
* udah, sekarang bnyakin do'anya aja yah :)
# okeoke.. makasih yah reader! udah mau jadi tempat curhat aku malem ini :)

Wish We Luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar