Jumat, 07 Januari 2011

liburann.

haiii semuanya!!!

hmm. aku lagi gak ada kerjaan nih..

ehh, aku mau cerita dong.
boleh yaa. *puppy eyes*

minggu ini kita lagi liburann, yahh biasalahh.. liburan kita beda sama sekolah lainnya..
yang laen dah pada masuk, kita baru liburr. nasibnasib..
gapapalahh..

kelas kita pnya rencana liburan ke villa di puncak,,
sayangnya aku gak bisa ikut.. T_T

jadi, dari kemaren mereka dah nyampe disanaa..

dan akuu,,
hanya berlibur dengan tv, hp dan notebook..

abisnya saudara yang lain udah pada plang ke rumah masiing2 karna bentar lagi masuk sekolahh.
padahal akuu baru ajaa libur..
*merenungi nasib*

tapi masih bersyukur ada liburr.
karna kita gak bakal dapet libur lagi sampe UN datangg.. hhihihi..

yups..
kita skarang dah kelas tga yang sebentar lagi mau lulus *amin*..
gak kerasa 2 tahun itu sebentar bangett.

gak kayak sd *yaiyalah*
kalau di sd kita bisa ketemu temen yang sama selama 6 tahunn..

kalau skarang, kita akan berpisah..

aku mau ngaku,,
walaupun kita cuma 2 tahun bersama, kalian udah kayak keluarga aku sendiri..
sekolah kita dah kayak rumah kedua aku..
apalagi kelas kitaa..
udah kayak kamar yang dihuni 10 kakak beradik..

libur bentar ajaa aku dah kangemn ma kalian..


udah ahh .
aku gak mau ngomongin kayak beginiann..
jadi pengen nagiss.. *aku serius*



okee..
kembali ke liburan!!
liburang yang membosankan tapi menyenangka!!!

tapi menurut akuu liburanya kepanjangann..
kan bosen di rumahh..
hhahahah..
kalau sekolah pengen liburr,
kalau libur pengen sekolahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar