Minggu, 09 Januari 2011

bosenn.

maaf ya kalau akhir2 ini entriku gaje..*emang prnh bner??*
abisnya aku binggung mau nulis apa.
tapi lagi pengen nuliss.

lagi liburan, tapi gak ada acara..
gak ada kerjaan..

ortu gak libur,,

so, skarang kita mau ngomongin apa??
hhe.. ga jelas bgt yh.
eh, karena aku gak sempet ngeedit anggap ajaa tulisanya tuh I LOVE PSB6..


oh yh, aku pnya foto anak kelas kita lengkapp..
jarang2 lohh ada foto lengkap gini,, biasany kalau foto2 aku gak ikut.. karna aku lebih suka jadi cameraman dari pada jadi modelnya . hhe.
yh maaf ya, aku bnyak posting foto kita, siapa tau bisa jadi kenang2an..
ini foto2 kita di kelass. 
nahh kalau yang ini kita lagi CTL ke gunung mas..


hha..
jadi inget pas disana lagi gerimis, kita diajak muter2 ama guru.. trus kelas kita jalan paling belakang karna sambil foto2.. ada tempat bagus dikit, dijadiin backround buat foto2.
dan setelah kita udah jalan lagi n dah nyampe tempat tujuan dimana temen2 yang lain dah nyampe..
ehh, mereka jalan lagi.. arah ke mesjid dan mesjid itu di depan tempat kita foto2..
ahhh!! coba kita foto2 lebih lama, kan gak perlu bolakbalik kayak gt..
tapi asik kok..
sampe2 kaki aku hampir copot..
hhuhhuhu.
pengen jalan2 lagi..

Jumat, 07 Januari 2011

liburann.

haiii semuanya!!!

hmm. aku lagi gak ada kerjaan nih..

ehh, aku mau cerita dong.
boleh yaa. *puppy eyes*

minggu ini kita lagi liburann, yahh biasalahh.. liburan kita beda sama sekolah lainnya..
yang laen dah pada masuk, kita baru liburr. nasibnasib..
gapapalahh..

kelas kita pnya rencana liburan ke villa di puncak,,
sayangnya aku gak bisa ikut.. T_T

jadi, dari kemaren mereka dah nyampe disanaa..

dan akuu,,
hanya berlibur dengan tv, hp dan notebook..

abisnya saudara yang lain udah pada plang ke rumah masiing2 karna bentar lagi masuk sekolahh.
padahal akuu baru ajaa libur..
*merenungi nasib*

tapi masih bersyukur ada liburr.
karna kita gak bakal dapet libur lagi sampe UN datangg.. hhihihi..

yups..
kita skarang dah kelas tga yang sebentar lagi mau lulus *amin*..
gak kerasa 2 tahun itu sebentar bangett.

gak kayak sd *yaiyalah*
kalau di sd kita bisa ketemu temen yang sama selama 6 tahunn..

kalau skarang, kita akan berpisah..

aku mau ngaku,,
walaupun kita cuma 2 tahun bersama, kalian udah kayak keluarga aku sendiri..
sekolah kita dah kayak rumah kedua aku..
apalagi kelas kitaa..
udah kayak kamar yang dihuni 10 kakak beradik..

libur bentar ajaa aku dah kangemn ma kalian..


udah ahh .
aku gak mau ngomongin kayak beginiann..
jadi pengen nagiss.. *aku serius*



okee..
kembali ke liburan!!
liburang yang membosankan tapi menyenangka!!!

tapi menurut akuu liburanya kepanjangann..
kan bosen di rumahh..
hhahahah..
kalau sekolah pengen liburr,
kalau libur pengen sekolahh..

haii!!!

selamat pagi, hm siang, ehh sore dehh.. atau malem yh.
apa ajaa deh.

haii semuaa!!
udah lama ak gak ngepost apa-apaa.
abisnya males, udah beberapakali ngepost. tapi cuma satu yang comment.. T_T
*memang malang nasibmu nak*

huft.
oke terserahlahh.
*nyerah dehh*

oke..
kembali ke ..
ya udah karna aku binggung mau ngomongin apa,,
kemarenkan aku dah cerita tentang anggota keluarga kita yang yang luar biasa..
*dipelototin*

nahh.
skarang aku mau kasih tau 13 anggota lainnya..
nih aku kasih fotonya..


nih aku kasih tau namanya satu-satu.. mulai dari kiri barisan atas : kangin, kyuhyun, heechul, sungmin, yesung dan siwon.. sekarang barisan bawah dari kiri : kibum, hangeng, eunhyuk, donghae, leeteuk, ryewook dan shindong..

woww..
gitu dh critanya,,
jadi intinya keluarga kami memiliki 13 kakak  + 10 adiknya..
hha.
asikkan..

Kamis, 02 Desember 2010

kitaa

ada sesuatu yg selalu pa feri kasih tiap hari senin ke kitaa.
yang isinya..
1. Annisa orangnya ga jelas, aneh tapi kocak..
2. Berliani Ayu orangnya sok keren, kocak, tomboy tapi kadang2 feminim bgt.. seru dehh.
3. Dinika M I .. baee..
4. Fadila Karunina orangnya pinter, kocak, ga tau ahh..
5. Farah Salsabila orangnya pinter, kocak, tidur ga pernah bangun.. #peace#
6. Gabriena D. Friagus.. hmm apaa y? pinter bgt, kocak, suka ga jelas, n kadang2 dendrit.. #mbb#
7. Jamilatun Nisa' orangnya seperti entri sebelumnya, dia ngaku dah tua.. tapi ga jg sih, tenang ajaa masih ada Ayu kok! kocak..
8. Regita Fara Nugraha orangnya pinter, kocak dll dah binggung,,
9. Sekar Citrayuliani Cahyaningtyas orangnya baek, kocak, paling ska sma yg nmnya SUJU, pinter
nb : sebuah pengakuan : seorang Gabriena!! aku ga nulis sendiri!!!!
10. Yuna Indriani orangnya bae, kocak, pinter, mudah terharu..
dll, dkk, dst, dsb, etc...!!!!!!!!!!!
tau kan di atas ntu apaa??
ntu daftar absent yang selalu dikasih ma pa feri tiap seninn..
pokoknya semua bisa terjadi di kelas kitaa..
kelas kita itu termasuk,, kelas yang paling beda dari yg beda..

Selasa, 30 November 2010





hai hai hai.. akuu gabrien :))
orang yang pling imuttt, hehe




 woy kalian,, masa nggk knal ak sih?? kenal kan?? yaudah, kalau nggk tahu ak kasih tahu aja,, namaku MILA, aku lahir tanggal 29 oktober 1996. tua bnget ak ya?? hahah,, trtua diangkatan dan dkelas yang kedua, setelah ayu,, huhuhu
hohoho..
knalin,,aku Sekar Citrayuliani Cahyaningtyassss!!!!
warga kelas 9 ps B angkatan ke 6..
alhamdulillah ak ga setua Mila,,
kalau ga salah, ak tertua ke tujuh di kelas.
kalau absentnya sih ke sembilan,,\
udah ahh.. siapa peduli aku absent keberapa?!
nb: maaf y, yang aku bilang tua . .
hay,, hay,, hay.. q yuna indriani..
bnyk blang q ini orngny so sweeet,, lucu,, imut,, bae,, n setia sma seseorng.. hehehehe.. (lebe)..

Senin, 29 November 2010

Hamster

Hamster: "This lively pet hamster will keep you company throughout the day. Watch him run on his wheel, drink water, and eat the food you feed him by clicking your mouse. Click the center of the wheel to make him get back on it."